Jumat, 25 November 2011

Randoman orang cantik ;)

Diposting oleh itsuntoldstory di 22.47

Well.

Sabtu siang gini seharusnya gue sedang berleyeh-leyeh dikasur sambil mainan bebe nyampahin twitter! Tapi apaaaa? Kenyataan emang menyakitkan meeen! Gue sukses dibikin galau akut sama si "Adjustment and the gang"! Gue dipaksa ngitung duit yang gue aja gatau itu duit siapa, dengan nama owner yang gaje hasil khayalan tingkat tingginya dosen akuntansi gue *nama disamarkan* *sebut saja bu palupi*

Dosen ini asik banget men! Bayangin deh, hari pertama beliau ngajar dikelas gue, gue udah dapet kehormatan buat jadi akuntan perusahaan Mr. Jonhtor, minjem duit di Bank Dhower, dan ngutang sama UD Goyang Gayung. Random Parah.

Hari ini gue lagi "PDKT" sama akuntansi. Dan hasilnyaaaaa, jeng jeng jeng! Belum satu jam buka fotokopian, gue udah dibikin nangis bombay sama wesel bayar, pinjaman hipotik, dan kawan-kawannya!

Sekarang gue bener-bener galau mikirin masa depan. Kenapa gue ga sepinter @emidiawati ? Kenapa siklus akuntansi lebih ribet daripada siklus kehidupan? Kenapa Mr. Johntor hobinya ngutang sama UD Goyang Gayung? Kenapa sinetron putri yang ditukar semalem ga tayang? Apa karna om prabu kemaren ngajak gue jalan? Dan kenapa banyak manggil gue syahrini padahal jelas-jelas gue ini 100% copy-an Nabila Syakieb! Kenapa oh kenapa???????? *nangisdibawahshower*

Udahlah, hidup orang cantik itu emang dipenuhi sama pro dan kontra! Gue cuma bisa tabah dan menjalani sisa-sisa hidup gue sebagai wanita cantik! Mau digimanain juga tetep aja gue cantik, kodrat bro!

Sebentar lagi gue ulang tahun, ya kira-kira sekitar 6 bulan-an lagi lah yaaa, kalian gausah repot-repot beliin gue kado yang mahal-mahal, beliin aja gue kaca segede gaban, oke? Sip!

Ngg, bentar-bentar, maksud gue cermin ya bukan kaca, nanti gue diinterupsi lagi sama @Ekobuds si pengusaha tawa hueheehehe ^_^v

Sekian randoman gue! Mr. Johntor kayaknya udah ga tahan banget deh sama gue! :x #skip

Dan rupanya gue juga udah kena pelet si Mr . Johntor, siang malam terbayang gabisa makan gabisa tidur. :"l

Random parah.

Pray for us for our first mid-term examination! Wish us a million of luck!

*smooch* *cipokbasah*

Bubbyeeeeee :* :* :* :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

itsuntoldstory Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting