Kamis, 08 November 2012

imma blessed girl :))

Diposting oleh itsuntoldstory di 21.13
Tuhan, Aku masih membutuhkan semua ‘keberuntungan’ ini ya Tuhan. Izinkan aku untuk terus memilikinya sampai sekiranya aku bisa menghasilkan sesuatu yang berguna untukku. Aku masih membutuhkannya ya Tuhan. Masih banyak orang yang menaruh harapannya padaku. Banyak orang – orang yang ingin aku bahagiakan dikemudian hari.  Banyak pula mulut – mulut kejam mereka yang akan aku binasakan dengan pencapaianku nanti. Mereka yang mencibirku dan memandangku rendah.
Izinkan apapun yang Kau titipkan  saat ini untuk tetap ku miliki Tuhan. Izinkan mereka yang saat ini bersamaku untuk tetap berada didekatku. Terima kasih, untuk seorang oma, seorang ayah, seorang ibu, seorang paman, dan seorang pria sejati yang selalu menjagaku. Aku membutuhkan mereka ya Tuhan. Aku membutuhkan kasih mereka untuk menguatkanku dalam hari – hari ku yang tak pernah mudah. Aku membutuhkan mereka lebih dari apapun Tuhan. Aku juga membutuhkan Mu untuk meliputi segenap langkahku.
Terlebih dari segalanya, betapa aku baru menyadari bahwa aku mendapatkan semua yang ku butuhkan. Aku gadis yang sangat Kau kasihi Tuhan. Aku bersyukur untuk semua yang ku miliki hari ini :))

0 komentar:

Posting Komentar

 

itsuntoldstory Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting