Kamis, 08 November 2012

aku harap kamu dengar!

Diposting oleh itsuntoldstory di 21.25
Udah berapa tetes air mata karena dia yang akhirnya aku usap buat kamu?

Udah berapa senyum yang hilang yang akhirnya aku yang berusaha munculin lagi?
Kamu mungkin ga pernah sadar apa yang aku lakuin ini selalu tentang kamu..
Semoga kamu bukan gamau tau..
Aku ga terlalu ngerti apa yang sebenarnya aku lakuin
Aku selalu resah ngelakuin hal untuk kamu
Bukan soal balasannya…
Tapi aku gelisah ngelakuin ini semua karena cinta atau terpaksa
Kemudian aku bercermin..
Mataku gak sedikitpun menunjukkan keterpaksaan
Aku bertahan buat kamu
Entah ini tulus, atau bodoh?
Aku gatau benar tentang cinta
Namun yang aku tau cinta memang berkorban sampe segininya
Pengorbanan yang tanpa batas
Sayangnya, beberapa cinta berakhir gak berbalas…
Tapi, apa cinta yang hebat harus bertahan hingga sekarat?
Kamu selalu senyum sama aku,
Tapi bukan tersenyum bersamaku…
Apalagi karena aku…
Ketika kamu bahagia yg ada cuma dia
Jangan salahin aku ngedoain kamu sedih terus
Karena Cuma ketika kamu sedih, aku kamu anggap ada~~
@landakgaul

0 komentar:

Posting Komentar

 

itsuntoldstory Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting